Download Winrar Terbaru Full 5.0


winrar

Download Winrar Terbaru Full 5.0 - WinRAR is an archiving utility that completely supports RAR and ZIP archives and is able to unpack ISO, 7Z, TAR, GZ, CAB, ARJ, LZH,  ACE, UUE, BZ2, JAR,  Z archives. It consistently makes smaller archives than the competition, saving disk space and transmission costs.


Winrar adalah sebuah aplikasi kompresi multifungsi yang mempunyai ukuran yang cukup kecil, sehingga tidak perlu khawatir akan memberatkan komputer kalian. Kedudukan Winrar ini sangat fundamental alias menjadi software yang wajib anda pasang di PC sobat karena akan digunakan dalam membuka berbagai jenis file Rar atau Zip yang banyak beredar diinternet atau dapat juga digunakan
menggabungkan beberapa file menjadi satu lalu dikompresikan agar lebih praktis, rapih ,hemat tempat, dan ukuran file tersebut berubah menjadi kecil serta ringan. Sampai sekarang ini Winrar sendiri sudah mencapai versi 5.00 Beta 8. Untuk mengetahui lebih lengkap fitur apa saja yang dimiliki, simakyang dibawah ini.
WinRar Featured Updated :

  • Menggunakan WinRAR dapat membuat arsip lebih kecil dibandingkan dengan kompetisi, menghemat ruang disk dan biaya transmisi. 
  • WinRAR menyediakan dukungan lengkap untuk RAR dan ZIP arsip dan mampu membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, 7z, arsip Z. 
  • WinRAR menawarkan antarmuka grafis interaktif menggunakan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah. 
  • WinRAR lebih mudah digunakan daripada archivers lain dengan dimasukkannya khusus "Wizard" mode yang memungkinkan akses cepat ke fungsi pengarsipan dasar melalui pertanyaan sederhana dan prosedur jawaban. Hal ini untuk menghindari kebingungan pada tahap awal penggunaan. 
  • WinRAR menawarkan manfaat dari kekuatan industri enkripsi arsip menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bit. 
  • WinRAR menawarkan kemampuan untuk membuat selfextracting dan multivolume arsip. Pemulihan merekam dan pemulihan volume memungkinkan untuk merekonstruksi arsip bahkan secara fisik rusak.
  • WinRAR dapat membuka berbagai macam file yang telah dikompresi.


Untuk memilikinya adalah gratis dan silahkan install Winrar tersebut dengan link download :
Download WinRAR 32Bit
Download WinRAR 64Bit

Keys yang dibutuhkan agar Full Version : Download Here

Terdapat Cara Install Winrar Lengkap Terbaru di dalamnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Suharto lebih populer dari SBY